SKIN SABER CODANAME STORM FOR GTA SA - X-RUDINZ PROJECT NEW

Breaking

Rabu, 16 Mei 2018

SKIN SABER CODANAME STORM FOR GTA SA

YOSH !1!1!1! Spesial Menyambut Ramadhan, Kali Ini saya Membagikan File MOD Lama Saya Yaitu Skin Saber CODANAME STORM FOR GTA SA yang dullu Sempet VIP dan Sekarang Free Public

Skin Ini saya convert dari game mobile legend sehingga bisa mirip dengan game mobile legend dan skin ini sangat keren untuk di tambahkan ke dalam koleksi skin GTA SA anda

Tapi walaupun ini udah saya free publik harap jangan di Steal Re-uploud & Sell karena saya sudah susah meng Convertnya,tolong bisa hargai saya :)

Dan ini file lama saya, Mungkin ada sedikit bug di skinya dan harap di maklumi karena saya masih nub :)

Fitur Mod :
-High Quality Model
-Texture HD
-Ringan


Dan Jika Ada masalah harap Comment :)




Penampakan

Link
download[4]

Author : Chaerudin Wide Exa Andaruni
Model : Mobile Legends [MOONTON]

Pantau terus ya blog saya karena akan ada mod Menarik Yang akan saya bagikan

Thanks~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar