CLOTHES CHOU FOR GTA SA - X-RUDINZ PROJECT NEW

Breaking

Sabtu, 19 Mei 2018

CLOTHES CHOU FOR GTA SA

Oke kali ini saya membagikan Baju Chou mobile legend ya walaupun bnyak dari kalian yang men Steal mod saya biarkan Tuhan membalasnya tapi tenang saya tetap membagikan Mod saya

Karena saya tau mungkin dari kalian pengunjung blog ini masih mau mod Menarik dari saya,Tpi saya mohon jgn lah di steal/mengakui mod saya

Saya udh susah membuatnya,so tolong hargai saya,oke langsung saja Comot Modnya,Oh ya maaf File Privacy Google Drive karena saya masih kesal dengan stealer" yang men Steal mod saya

Mod mungkin masih ada sedikit bug karena ini file lama dan saya cukup malas untuk Fixinnya...hehehe maaf tapi kalau ada waktu mungkin saya fix tapi tidak janji juga

Dan Untuk kalian Pengunjung Blog Saya jangan lupa ya like fanpage saya dan subscribe channel saya

Fiture Mod
-Add Dragon Chou
-Ringan Dan Ramah lingkungan
-Ukuran Kecil

Dan Untuk Masalah Texture Yang Kecil Hanya 256×256 anda bisa ubah

NB : Jika ingin meningkatkan kualitas resolusi, tingkat kan dulu resolusi torso.dff karena bisa FC(Froce Close)

Fanspage
GTA TRAP CLOTHING
Youtube
X-RUDINZ PROJECT


Penampakan
Gimana? Cukup bagus kan
Link 
download[4]


Oke sekian dari saya
Tetap Pantau Blog & Fanspage Saya ya karena akan ada mod Menarik lainya yang akan saya bagikan

Thanks~

5 komentar: